Ini 5 Manfaat Air Jahe Bagi Kesehatan, Menurunkan Berat Badan Salah Satunya!


Potret Jahe-jmexclusive-pixabay

KATA SURABAYA - Jahe secara tradisional telah digunakan dalam ilmu kedokteran seperti Ayurveda dan Homeopati karena memiliki beberapa manfaat kesehatan dan kekuatan penyembuhan! 

Ini karena jahe memiliki manfaat sebagai pembangkit tenaga, antioksidan dan sifat anti-inflamasi yang sangat baik untuk kulit, rambut, dan tubuh kamu.

Kamu bisa menyajikan bahan umum dapur ini dengan mudah, yaitu dengan cara merebus atau menyeduhnya dengan air panas, dirimu sudah bisa merasakan manfaatnya jika meminumya secara teratur.

Segelas air jahe dapat membantu mencegah beberapa penyakit kesehatan! Pelajari apa saja manfaat dari resep air jahe sederhana dapat membantumu tetap bugar.

(BACA JUGA:Ternyata Mimpi Bisa Dikaitkan dengan Kondisi Kesehatan Diri Kamu, Gigi Copot Salah Satunya!)

Melansir dari Healthshots, Dr Deepika Rani, ahli gizi di Apollo Telehealth, mengatakan, “Jahe, yang dikenal dengan sifat anti-inflamasinya juga mengandung gingerol, shogaol, zingerone dan banyak senyawa volatil lainnya yang memberikan jahe aroma dan rasa yang tajam, kuat, yang bertanggung jawab untuk menyediakan semua manfaatnya.”

Yuk cari tahu, ini 6 manfaat kesehatan dari minum air jahe secara teratur.

`
Kategori : Lifestyle
Sumber : healthshots.com